Tawa


Malam ini penuh dengan tawa. Entah tawa apa.. Sungguh saya sama sekali tak berniat mentertawakan sesuatu.. atau seseorang. Tapi sesuatu..ah..bukan.. seseorang ini memang pintar sekali bertingkah lucu, barangkali untuk menutupi ke-salahtingkah-annya. Tak semua orang bisa melakukannya. Diperlukan kemampuan berpikir cepat, cerdas dan kreatif. Dan malam ini saya mengakui, orang ini memiliki semua kemampuan itu, ya..dia berbakat.

Saya jadi teringat beberapa pelawak di tv, ada yang benar-benar lucu karena perkataan dan tingkah mereka yang spontan, tidak dibuat-buat, pada saat syuting. Orang-orang seperti ini tak bisa diremehkan, sungguh mereka adalah orang-orang cerdas dan kreatif. Terkadang para pelawak ini Maka jangan pernah mencibir para pelawak, karena belum tentu kita secerdas mereka dalam bersikap dan berkata-kata.

Kembali pada tawa malam ini.. sekali lagi saya tidak dalam rangka "mentertawakan", karena saya justru menjadi kagum dengan tingkahnya yang bisa membuat saya tertawa malam ini. Bravo !!


#teruslah membuatku tetap tertawa :)

0 Response to "Tawa"

Posting Komentar