Tunggu Aku di Jakarta ( In Moment of Jakarta Anniversary 483 )

………………….

Aku pun sempat janjikan

Ku kayuh semua mimpiku

Ku labuh kapal di kotamu

………………….

Tunggulah aku di jakartamu

Tempat labuhan semua mimpiku

Tunggulah aku di kota itu

Tempat labuhan semua mimpiku

…………………

Lagu ini dipopulerkan oleh Sheila on 7, selalu mengingatkan saya, bahwa suatu saat saya akan datang ke Jakarta. Barangkali karena dalam diri saya mengalir darah Betawi, sejak kecil saya sangat menyukai kota ini. Meski orang-orang bilang, Jakarta itu jahat, kejam dan penuh kebohongan, tapi saya ingin memandang dari sisi lain. Di sinilah mimpi saya berada, mimpi untuk menjadikan Jakarta secanggih Tokyo dan senyaman Vancouver, mendapatkan kembali julukan Queen of The East

Jika menurut anda Jakarta itu panas, kembalilah ke kota anda yang sejuk itu. Jika menurut anda Jakarta itu kejam, kembalilah ke kota anda yang ramah itu. Jika menurut anda Jakarta itu semrawut, kembalilah ke kota anda yang rapi itu. Dulu, Jakarta tak begini..(paling tidak itu yang dikatakan nenek saya), sebelum orang-orang datang seenaknya ke sini.


Aku sudah berlabuh di kotamu

dan mengayuh mimpi-mimpiku

Tak perlu kau tunggu lagi

karena aku sudah di sini, di Jakartamu

menemuimu



0 Response to "Tunggu Aku di Jakarta ( In Moment of Jakarta Anniversary 483 )"

Posting Komentar