me ?!



actually, this is not important.. :D but important for me ^^
iseng ajah..

facts about me :





  1. Saya punya mimpi pergi ke Perancis, nerusin S2 di sana, trus keliling Eropa bareng suami ^^
  2. Punya status cpns di ibukota, tapi sejak dinyatakan diterima 4 bulan lalu, saya masih belum dapet SK penempatan, belum mulai kerja apalagi terima gajih... uh..
  3. Paling ga suka nungguin orang yang ngaret atau tanpa pemberitahuan gak jelas, biasanya abis itu saya suka bete atau marah2 sama tu orang
  4. Doyan banget ngemil, tapi kalo lagi ga ada cemilan atau ga punya duit, biasanya saya makan nasi yang banyak biar gak kerasa lapernya, hee.. :D
  5. Agustus 2008 pernah bermimpi & bertekad punya laptop, dan 4 bulan kemudian saya bisa beli laptop 'n modem pake uang sendiri (alhamdulillah..)
  6. Gak suka nonton tivi, kecuali ini : film drama barat yang bagus, serial korea yang bagus, indonesian idol 'n idola cilik.. :D
  7. Bagi saya lebih baik ngenet daripada nonton tivi
  8. Pecinta komputer dan segala sesuatu yang berhubungan dengannya
  9. Dulu saya gak suka bepergian jauh, tapi kok kayanya keadaan selalu "memaksa" saya untuk bepergian.. jadilah saya penggemar travelling..
  10. Suka banget belajar sesuatu yang belum pernah saya pelajari. Kalo anda memberi tahu sesuatu yang saya ga tau dalam satu kalimat, maka saya akan bertanya tentang hal itu dalam 10-15 kalimat...hehe..
  11. Ga pernah penasaran sama gossip tuh.. males..nanti juga tau sendiri
  12. Tipe audio, saya suka banget mendengarkan...
  13. Pengen punya sepeda dan pergi ke kantor naek sepeda..yeah..kereenn..
  14. Selalu tergoda untuk berbeda pendapat dengan orang lain, atau setidaknya mengemukakan sesuatu dengan warna yang berbeda, melihat sesuatu dari sudut yang berbeda, pokoknya beda-lah..
  15. Kagum sama semua wanita di keluarga saya, they're great woman..!!
  16. Saya sangat suka bermimpi !!!

udah ah..segitu dulu.. ^^

0 Response to "me ?!"

Posting Komentar