Saya Blogger !!


Iseng ajah

1. Kapan mulai ngeblog?
Sekitar tahun 2005 (wow..lima tahun yang lalu). Blog pertama saya sampai sekarang masih ada di sini

2. Gimana pertama kali ngeblog?
Gimana apanya nih? gimana rasanya? rasanya seenak duren, pengen lagi dan lagi. Awal-awal sih saya lebih tertarik ngotak-atik template, sampe tau sedikit bahasa html, pokoknya bekerja keras supaya tampilan blog saya keren dan beda.

2. Kenapa ngeblog?
Terinspirasi oleh seorang inspitaror saya :) Dulu saya membaca blog beliau, lalu terkagum-kagum dengan tuturan kata pada tulisannya, terpesona dengan keanggunan pada untaian kalimat-kalimatnya, sampe akhirnya termotivasi pengen melakukan hal sama, bahkan lebih hebat dari yang dia lakukan.
Beside that.. i love writing.. gak tau kenapa, setiap abis nulis, rasanya lega banget. Berharap sih ada yang baca tulisan-tulisan saya, makanya ngeblog, siapa tau bisa menginspirasi orang lain juga.

3. Siapa yang ngajak / nginspirasi ngeblog?
ya itu dia, inspirator saya. Seorang yang hebat, hebat sekali. Tapi sayang banget, mungkin karena sibuk, saya gak pernah liat lagi tulisan-tulisannya. Hey.. i miss your writing..

4. Nulis tentang apa di blog?
Macem-macem, gado-gado campur. Tapi kebanyakan pengalaman pribadi, apa yang saya lihat, apa yang saya dengar dan apa yang saya alami, curcol gitu deh.. Oia, juga tentang mimpi-mimpi saya

5. Punya berapa blog?
Buanyakk..dari awal sampe sekarang, di blogspot ada 4, di wordpress 1, yang pake domain 1, di friendster 1, jadi jumlahnya tujuh !! etapi yang aktif sekarang yang ini aja

6. Impian dari ngeblog?
Beberapa tahun dari sekarang, kumpulan tulisan-tulisan saya di blog akan dijadikan buku, dan dibaca banyak orang
*terharu biru

7. Kesan dan Pesan selama ngeblog?
Kesan : ngeblog itu keren, otomatis saya juga jadi ikutan keren !! :D :D
Pesan : hey inspirator ngeblog-ku, ayo menulis lagi, aku rindu membaca tulisanmu -_-


0 Response to "Saya Blogger !!"

Posting Komentar