I love biking


Lagi-lagi.. ada car free day lagi. Bulan ini car free day di Sudirman-Thamrin ada dua kali, dan saya selalu iri dengan ratusan orang yang bersepeda santai dengan gerombolan komunitasnya. Saya iri karena saya gak punya sepeda.
Selidik punya selidik, mengenai kenapa saya sangat menyukai olahraga bersepeda ini, adalah sebagai berikut :
  1. Sejak kecil saya tidak pernah punya sepeda. Mama saya trauma pada kecelakaan sepeda, jadi anak-anaknya gak pernah dibeliin sepeda
  2. Sepeda itu kendaraan ramah lingkungan, tidak butuh bahan bakar, tidak menghasilkan polusi dan tidak menimbulkan bising
  3. Sepeda itu juga kendaraan yang ramah pada manusia, kalo jatuh dari sepeda, paling memar-memar dikit :D
  4. Sepeda itu bikin sehat
  5. Alangkah menyenangkan bisa jalan-jalan pagi dan jalan-jalan sore dengan bersepeda

Jadi.. target punya sepeda : Paling cepat ba'da lebaran, paling lambat akhir tahun 2010


Sepeda idaman saya sederhana saja, yang seperti di atas ini. Sepeda yang bisa dilipat, jadi kalo pulang ke Sukabumi bisa di bawa, dan kalo nanti punya mobil, sepedanya bisa masuk dalem mobil (*egh..kejauhan ngimpinya) ^_^



2 Response to "I love biking"

  1. ArtiHapsari says:
    20 Juli 2010 pukul 09.33

    ADUH...GEMPOR BETISKU DUT....

  2. Diah Irma says:
    20 Juli 2010 pukul 15.27

    ah..masa gitu aja gempor sihh.. yang penting kan sehat.. lo kebiasaan naek motor sihh.. :P

Posting Komentar