Selamat tanggal 2 Oktober!


Selamat tanggal 2 Oktober!

Alhamdulillah..


Terima kasih ya Allah, telah memberiku nafas kehidupan dengan berbagai nikmat yang melimpah dan tak henti-henti. 

Yeay!! Hari ini datang lagi. 
Biarlah orang-orang menganggap saya seperti anak kecil yang gegap gempita menyambut hari lahirnya. Bagi saya, inilah cara saya menghargai, mengapresiasi dan mencintai diri sendiri. Pun sejak dulu, dalam keluarga saya, kami selalu bergembira jika ada yang berulang tahun, ada hidangan makanan/kue spesial, ada doa spesial, ada hadiah-hadiah spesial, sungguh semua itu bukan untuk mengikuti budaya-budaya negatif dari barat, kami melakukannya dengan cara yang baik, dan inilah cara kami menunjukkan kasih sayang dan kepedulian dalam keluarga. 

And no matter what, October is always special for me. Di bulan ini, menenangkan sekali ada orang-orang yang mengingat hari lahir kita, memberi hadiah, dan mendoakan saya. Semoga Allah membahagiakan mereka di dunia dan akhirat.

Anyway, hari ini dapet hadiah unyu-unyu dari bos paling gaooll.. :D


0 Response to "Selamat tanggal 2 Oktober!"

Posting Komentar