Luv my mom

Ibuku adalah :

- Orang yang tak pernah mengeluh sejak mengandung, melahirkan dan membesarkanku hingga sekarang

- yang paling banyak berkorban untukku

- yang tak pernah melewatkan sedetik pun untuk memikirkanku

- yang selalu berbinar bangga melihat perkembanganku

- yang memanjatkan doa untukku siang dan malam

- yang paling peka tentang apa yang terjadi padaku, meski aku tak memberitahunya

- yang memberi motivasi dan dukungan, saat aku terjatuh

- yang tersenyum gembira bersamaku, saat aku bahagia

- yang menguatkanku saat aku terjatuh

- yang mengajariku tentang berjuang dan berusaha

- yang mengajariku tentang pengorbanan dan keikhlasan

- yang paling berpengaruh dalam hidupku

- yang mencurahkan cintanya yang tak terhingga untukku

- yang selalu berkata padaku ”kamu pasti bisa”

- yang terbaik yang pernah aku miliki di dunia ini


Aku meneteskan air mata saat berpikir, aku takkan sanggup membalas semua itu. Tapi melihat tatapannya yang begitu sejuk dan penuh kasih sayang, seolah ia pun berkata ”Kau tak perlu membalas apa-apa untukku..”. Sebuah ketulusan dari seorang ibu...telah mengantarkanku menjadi seperti sekarang...


Ya Allah...

Berilah balasan yang sebaik-baiknya pada ibu

atas didikannya padaku

atas kasih sayang yang dilimpahkan untukku

peliharalah ibu seperti ia memeliharaku

Apa saja gangguan yang ia rasakan

atas kesusahan yang diderita karena aku

atas hilangnya hak nya karena perbuatanku

jadikanlah itu semua

penyebab rontok dosa-dosanya

dan meninggi kedudukannya di hadapanMu

dan bertambahnya pahala kebaikannya dengan perkenanMu

For my dearest mom

In mother’s day...



0 Response to "Luv my mom"

Posting Komentar